Aksi Jambret Gagal, Riyadi Ditangkap dan Motor Dibakar Massa

WAJAHSULTRA.COM, Palembang — Tak selamanya aksi jambret berjalan mulus. Terbukti seorang jambret gagal beraksi dan ditangkap massa serta sepeda motornya dibakar, lalu pelaku dihakimi sebelum diserahkan ke polisi.
Jabret bernasib sial tersebut, Selamat Riyadi (25), warga Gang Pulau, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Dia diamankan massa saat beraksi di Jalan Soak Permai, Lorong Randu, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (30/6), sekitar pukul 14.30 WIB.
Akibat perbuatannya, pelaku dan barang bukti sepeda motor miliknya yang dibakar massa, diamankan Team Hunter Bheta 3 Sat Sabhara Polrestabes Palembang, dan diserahkan ke Polsek Sukarami.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, AKBP Sonny Triyanto, membenarkan anggota nya mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut.

“Tim Bheta 3 mendengar lewat HT ada jambret di TKP. Lalu anggota melakukan penyisiran di lokasi kejadian, dan ada warga memberi tahu kalau pelaku ada di seputaran TKP,” jelasnya seperti dikutip dari Palembang Pos (Fajar Indonesia Network Grup).

Selanjutnya, team bheta 3 langsung melangsung mengepung lokasi tersebut, hingga berhasil mengamankan tersangka.

“Sepeda motor tersangka dibakar masyarakat. Setelah diintrogasi, tersangka dibawa dan diserahkan ke Polsek Sukarami untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (fin)

spot_img
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKINI