Zhul Tegaskan yang Tergabung dalam ARM Akan Diberi Perlindungan

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Ketua Asosiasi Rental Mobil (ARM) Sulawesi Tenggara , Zhul Fiqh mengatakan, mereka yang sepenuhnya tergabung dalam Asosiasi Rental Mobil Sultra jika mendapatkan masalah terhadap Rentalnya maka akan diberikan  perlindungan.

“Pihaknya sepenuhnya akan memberikan perlidungan terhadap anggotanya ketika bermasalah dengan pelanggan, “tegas Zhul Fiqh menambahkan, kita utamakan persuasif, ketika tidak selesai maka kita lapor kepada pihak yang berwajib. Hal ini disampaikan Zhul Fiqh usai terpilih sebagai Ketua dalam mubes ARM di Zona Alam Kendari, Minggu, (03/07).

Lebih jauh ia mengatakan, pihaknya akan lebih selektif terhadap penjahat atau mafia rental mobil yang selama ini meresahkan. Karena dengan begitu menurutnya dapat meminimalisir terjadi kejahatan. “Biasa terjadi dalam dunia rental, sehingga kami saling memberikan informasi untuk menghindari terjadinya kejahatan,” jelas ASN di Sekretariat DPRD Sultra ini.

Dalam kesempatan itu, Zhul menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinannya, dirinya akan berupaya agar wadah ini dikenal baik lokal maupun nasional. “Kami juga akan menjalin kerjasama dengan Pemda maupun pusat, sehingga ketika berkunjung di Sultra akan menggunakan jasa rental yang tergabung dalam ARM,” urainya.

Disinggung soal pemberian pelayanan yang terbaik kepada anggotanya, Ketua ARM Sultra  itu menyatakan,  pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan, agar customer merasa senang ketika bermitra dengan ARM. “Pastinya kita berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” tandasnya.( Andri/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img