Warga TPA Puuwatu Terdampak Musibah Kebakaran, KPPG dan IIPG Sultra Salurkan Bantuan

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Kepedulian Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulawesi Tenggara (Sultra) terhadap masyarakat tak pernah luntur.

Kali ini organisasi yang digawangi Rusiawati Abunawas dan Any Herry itu turun menyalurkan paket bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Puuwatu, Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Jumat 17 Juni 2022.

Paket bantuan tersebut berupa makanan siap saji dan sembako yang di salurkan langsung ke Posko bantuan dan di terima langsung oleh Ketua RT setempat.

Ketua IIPG Sultra, Any Herry Asiku mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IIPG dan KPPG terhadap saudara dan saudari terdampak musibah kebakaran yang melanda kampung mandiri energi, TPA Puuwatu.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap saudara dan saudari kami yang terdampak musibah kebakaran,” ungkapnya.

Istri dari ketua DPD Partai Golkar Sultra itu juga berpesan kepada korban agar tetap tegar dan tabah dalam menjalani musibah yang dialami. “Semoga dibalik musibah ini ada hikmah yang diterima,” paparnya.

Sementara itu Ketua KPPG Sultra, Rusiawati Abunawas menjelaskan kegiatan merupakan anjangsana yang di peruntukan untuk masyarakat korba terdampak kebakaran di TPA Puuwatu.

Selain itu Anggota Komisi 1 DPRD Kota Kendari ini berharap dengan bantuan ini para korban terdampak musibah Kebakaran dapat diringankan dan dapat membantu aktivitas kegiatan mereka sehari-hari.

“Kami doakan semoga dengan bencana yang mereka alami ini agar selalu tabah dan kedepannya bisa beraktivitas seperti biasanya,” tutupnya. ( andri/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img