Tatap Pemilu 2024 Mendatang, Gerindra Sultra Optimis Menangkan Pilkada

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar menyampaikan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang partai berlambang burung garuda optimis meraih kemenangan di Pilkada nanti. “Harapan kita Gerindra menang di pesta demokrasi lima tahunan itu. Dan saya optimis meraih kemenangan,” jelasnya saat ditemui di sekretariat DPD Gerindra, Selasa, (15/02).

Apalagi belum lama ini Gerindra melaksanakan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-14. Perayaan itu menjadi semangat para pengurus dan seluruh kader Gerindra dalam menatap Pilkada serentak. “Kami akan terus bekerja melebarkan sayap-sayap Gerindra dalam rangka memenangkan Pilkada mendatang,” ungkapnya.

Andy Adi Aksar menambahkan bahwa dirinya akan terus mendukung kader partai untuk berkarya¬†ditengah masyarakat dan berharap di 2024 bisa memperoleh banyak kursi di Parlemen. “Sebagai syarat untuk maju bertarung di Pilkada maka kita harus memperoleh banyak kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kota maupun Provinsi,” paparnya.

Sebagai informasi, Senin, 14 Februari 2022 malam Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan pemilihan umum (Pemilu) akan diselenggarakan secara serentak tahun 2024 mendatang di seluruh Indonesi. Bahkan pemungutan suara dilaksanakan 14 Februari 2024. (p2/c/hen)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img