Sekda Sultra Asrun Lio Wakili PJ. Gubernur Hadiri Ramah Tamah Forkopimda Bersama Panglima Komando Operasi Udara II Dan Rombongan

KENDARI, WAJAH SULTRA, COM–Pj. Gubernur Sultra diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Asrun Lio, M.Hum., Ph.D., hadiri malam ramah tamah Forkopimda bersama Panglima Komando Operasi Udara II, Marsekal Muda TNI Dr. Budhi Achmadi, M. Sc bersama rombongan di Aula serba guna Rumah Jabatan (Rujab) Sultra, Rabu, 17 Januari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Sultra, Forkopimda Sultra, Pj. TP. PKK Sultra, Kakanwil BPN Sultra, Kakanwil Kemenkumham Sultra, Kadis Perhubungan Sultra, Kadis Bina Marga Sultra, Kadis Kesehatan Sultra, Kadis PTSP Sultra dan Staf Ahli Gubernur Sultra.

Sambutan, Marsekal Muda TNI Dr. Budhi Achmadi, M. Sc selaku Panglima Komando Operasi Udara II,  mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj. Gubernur beserta seluruh Forkopimda dan Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah menerima kami pada acara tadi pagi sampai malam ramah tamah, setelah itu, saya diangkat pada tanggal 25 Oktober sudah memasuki 2 bukan menjadi  Panglima Komando Operasi Udara II.

Kemudian, Sambutan Sekda Sultra menyampaikan selamat datang di bumi anoa Sulawesi Tenggara, merupakan wilayah kerja Panglima sehingga disini Forkopimda selalu kompak dalam segala hal dan kita selalu bersama-sama dalam pengambilan keputusan-keputusan strategi untuk pengembangan wilayah atau pengembangan pemerintahan di Provinsi Sultra.

Semoga kedatangan Panglima Komando Operasi Udara II, pasti membawa berkah dan rahmat bagi masyarakat Sultra dan semoga kunjungan kerja bersama rombongan .

Sekaligus juga nanti, bisa berkenan mengunjungi beberapa tempat-tempat yang indah di Sulawesi Tenggara, kalau Pj. Gubernur mempromosikan wilayah-wilayah Sulawesi Tenggara dalam berbagai media publikasi termasuk di YouTube beliau mempromosikan 17 Kabupaten/Kota .

Terakhir kami menyampaikan bahwa di Sulawesi Tenggara ini, di pemerintah Provinsi ini Istri Sekda merangkap jabatannya, yaitu ketua dharma wanita, ketua tim penggerak PKK dan Ketua Dekranasda sehingga sudah lengkap, karna ini merupakan tugas-tugas yang berat, sehingga Pj. Gubernur menyerahkan urusan-urusan yang berkaitan dengan PKK, Dharma wanita dan tugas-tugas Dekranasda yang diemban ibu Waode Munanah.

dan sekali lagi terimakasih atas kunjungan pada hari ini,  dan semoga dalam kunjungan bisa membawa kesan yang baik serta pemberian cendramata. (win/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img