Ringankan Beban Masyarakat, Andi Sulolipu Bagikan Ribuan Paket Sembako

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Virus Corona atau Covid-19 membuat banyak pihak dirugikan dalam hal pendapatan untuk seluruh masyarakat.

Bagi pekerja informal maupun harian sangat merasahkan akibat wabah dari Wuhan, China ini sehingga pendapatan merosot.

Penanganan pandemi corona menjadi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat.

Untuk meringankan beban masyarakat Andi Sulolipu membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat terdampak musibah non alam itu.

Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari itu bersama tim ASLI akan menyalurkan 2000 paket sembako di Kecamatan Kendari dan Kendari Barat pada Sabtu, 10 Oktober 2020 mendatang. “Iya benar, hari Sabtu mendatang kami akan memberikan bantuan. Sasaran utamanya warga yang terdampak covid,” ungkap Andi Sulolipu. Rabu, (07/10).

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi corona. “Kami datang ke masyarakat ketika mereka membutuhkan. Dan kami bukan ketika membutuhkan baru kami hadir,” paparnya.

“Semoga apa yang kita lakukan setidaknya dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak covid-19,” sambungnya.

Selain itu, ia menjelaskan, bantuan paket sembako yang akan disalurkan itu tidak ada kaitannya dengan pemilihan Wali Kota Kendari yang akan diselenggarakan 2022 mendatang. “Saat ini saya fokus di DPRD Kota, masih banyak tanggung jawab yang harus kita selesaikan,” tutupnya. (P2/hen)

spot_img
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

BERITA TERKINI