Kota Kendari Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik di Sultra

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Kota Kendari menerima penghargaan sebagai kota dengan pelayanan publik terbaik di Sulawesi Tenggara (Sultra). Pengumuman disampaikan dalam acara Expose empat tahun kepemimpinan Gubernur Sultra Ali Mazi dan Wakil Gubernur Lukman Abunawas, Senin (5/9/2022).

Penghargaan itu diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala yang diserahkan Gubernur Sultra Ali Mazi. Ridwansyah mengungkapkan penghargaan pelayanan prima ini menjadi harapan pemerintah di semua daerah.

“Ini menjadi cita-cita semua, pemerintah dimanapun berharap bisa memberikan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Ridwansyah Taridala di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (5/9/2022).

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan pembangunan (Bappeda) ini menyebut, penghargaan ini mampu diperoleh karena keterlibatan masyarakat dalam menilai dan arahan dari Wali Kota Kendari.

Untuk itu, dirinya merasa syukur karena pemerintah provinsi telah memberikan apresiasi kepada Pemkot Kendari dan menduduki peringkat pertama di Sultra. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img