Keluarga Pasien Keluhkan Juga Pelayanan Rumah Sakit Jiwa

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Puluhan keluarga pasien di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluhkan pelayanan pihak RJS. Pasalnya, RSJ yang berada di jalan Dr Sutomo Kelurahan Tobuha lambat melayani pasien.

Hal ini disampaikan oleh Mulyana (40) warga Kabupaten Kolaka, Sultra. Katanya, sejak Senin, 29 November 2021 dirinya berada ditempat di RSJ, namun belum mendapatkan pelayanan sampai hari ini. “Hari ini lagi sama saja. Dari jam 06.30 Wita saya datang tapi pelayanan belum buka,” kesalnya, Selasa (30/11).

Sementara itu, Salim (55) mengaku kecewa dengan pelayanan RSJ sebab harus menunggu berjam-jam untuk bisa mendapatkan resep dan obat. “Seharusnya diperjelas saja, mereka mau layani atau tidak, jangan di PHP begini,” katanya.

Sementara itu, Direktur RSJ Sultra, Abdul Razak mengatakan, sejak Senin (29/11) pelayanan memang bermasalah dibagian IT. “Sistemnya kita di IT nya kemarin bermasalah tapi sudah ditangani yang itu,” katanya.

Terkait keluarga pasien yang mengeluhkan lambannya pelayanan, Abdul Razak mengaku belum mengetahui informasi tersebut. Termasuk  terjadinya penumpukan, dia akan berkoordinasi dulu dengan petugas yang berjaga.

Pantauan media ini, sampai saat ini area RSJ Sultra masih dipadati keluarga pasien dan sedang menunggu pelayanan. (p2/c/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img