Jalin Silaturahim, ASR Berharap ini Dapat Mengokohkan Persaudaraan

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Keluarga besar Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) menggelar perayaan natal bersama jemaat sinode Gep-Sultra geraja protestan.

ASR berharap agar silaturahim yang digelar di salah satu rumah makan yang ada di kendari itu dapat mengokohkan persaudaraan.

Hal itu diungkapkan Abdul Razak dalam rangka mewakili keluarga besar ASR. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) itu mengucapkan

selamat natal kepada seluruh umat kritiani untuk seluruh masyarakat kendari dan sultra pada umumnya. “Alhamdulilah silaturahim ini disambut baik oleh para jemaat kristiani yang hadir,” ucapnya, Senin, (19/12) malam.

Mudah-mudahan komunikasi dan silaturahim ini bisa terjalin dan terpelihara dengan baik agar bisa berdampak dalam rangka membawa daerah ini semakin kondusif. “Ketika komunikasi terjalin dengan baik, maka kita bisa berbuat di berbagai sisi untuk daerah yang kita cintai,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Sinode Gep-Sultra Gereja Protestan, Pendeta Marthen Sambira menyambut baik apa yang dilakukan keluarga besar ASR di momen Natal kali ini. “Kami ucapkan terima kasih terhadap keluarga besar ASR atas perhatiannya. Ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama,” tandasnya. (Andri/hen)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img