Eratkan Sinergitas dengan Insan Pers, Korem 143/HO Gelar Cofee Morning

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Korem 143/Haluoleo gelar cofee morning dan melaksanakan lomba tembak air max bersama insan pers se-Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu dilakukan untuk mempererat sinergitas antara Korem dan wartawan di Kota Kendari. “Kegiatan ini kita laksanakan sebagai ajang silaturahmi serta mempererat sinergitas antara TNI AD Khusunya Korem 143/HO dan juga Insan Pers sekota kendari,” ungkap Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail, Selasa, (08/03) dalam press rilisnya.

Sementara itu, Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya mengatakan, hubungan Korem 143/HO saat ini berjalan dengan harmonis dan juga baik dengan insan pers se-kota kendari. Dimana saling membutuhkan dan tidak bisa terpisahkan dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari. “Saya selaku warga baru di Sultra ini memperkenalkan diri terdahulu kepada rekan rekan media dan juga ingin terus mempererat hubungan Korem 143/HO dengan rekan media sekalian,” paparnya.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa kepercayaan publik terhadap TNI mencapai angka 95 persen oleh lembaga survei indikator politik Indonesia pada desember 2021 lalu yang menempatkan TNI menjadi lembaga teratas yang dipercaya public. “Untuk saat ini tingkat kepercayaan publik terhadap TNI menjadi lembaga teratas yang dipercaya publik hingga saat ini, tentu tidak terlepas dari bantuan dan kontribusi positif rekan-rekan wartawan, diantaranya awak media dalam pemberitaannya terhadap satuan jajaran Korem 143/HO di wilayah Sultra,” urainya.

Sementara itu perwakilan wartawan dari RRI kendari Gafar menyampaikan rasa bangganya karena sudah diundang dalam acara coffe morning yang dilaksanakan Korem 143/HO. “Kami dari RRI Kendari beserta insan pers se- Kota Kendari, sangat bangga dimana kita bersama sama¬† di tempat Coffe Morning ini untuk bertukar pikiran,dan bekerja sama dengan TNI khususnya Korem 143/HO,” urainya.

“Kami sangat terbuka kepada TNI diwilayah Sulawesi tenggara ini yang dimana kepentingan dan kemajuan Sultra khusus nya Kota Kendari,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Sultra Sarjono bahwa dirinya juga mengucapkan terima kasih atas undangan coffee morning dari Danrem 143/HO. “Terima kasih banyak Bapak Danrem kami sudah di undang dari Insan Pers, terutama saya sebagai Ketua PWI Sultra, sangat bangga dimana bersama sama Pak Danrem dan pejabat Korem 143/HO, Kami PWI Sultra siap bekerja sama dengan TNI khususnya Korem 143/HO, untuk kemajuan Sultra khusus di kota Kendari,” ucapnya.

Disela sela kegiatan Cofee morning dilaksanakan juga perlombaan menembak Senapan angin yang diikuti oleh insan pers yang dimana memperoleh hasil yaitu Juara 1. Endra dari (Sultra Pos), Juara 2. Herdi dari (Harian Rakyat Sultra), Juara 3. Muhammad Ilham dari (Net TV Kendari). Dalam kesempatan itu juga Danrem 143/HO langsung memberikan sertifikat penghargaan dan juga uang pembinaan kepada mereka yang berhasil menjadi juara dalam lomba tembak ini kemudia juga dilaksakan pembacaan Door Prise yang telah disediakan oleh Korem 143/HO. (p2/c/hen)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img