Di Periode ke Dua, Rusman Masih Butuhkan Ide Malik Ditu Bangun Muna

RAHA, WAJAHSULTRA.COM — Bupati Muna, LM Rusman Emba menyatakan dirinya masih membutuhkan buah pikiran Wakil Bupati, Abdul Malik Ditu meskipun Abdul Malik Ditu tidak lagi mendampinginya di masa periode 2021-2026 mendatang. Hal tersebut diungkapnya disela-sela seremoni HUT Muna ke-62 pada Minggu (4/7).

Pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Bumi Sowite ini mengucap terima kasih pada Abdul Malik Ditu yang sudah bersama dirinya menjalankan roda pemerintahan di Bumi Sowite selama satu periode. Baginya pengabdian Abdul Malik Ditu sangat berarti bagi daerah. “Saya berterima kasih pada pak Malik atas pengabdian dan dedikasinya. Kami masih membutuhkan saran dan ide-idenya untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Rusman menilai, Abdul Malik Ditu merupakan orang tua yang memiliki dedikasi yang sangat tinggi dalam membantu dirinya menjalankan tugas pemerintahan. “Beliau orang tua kita semua. Semoga beliau terus diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga bisa terus menyumbangkan ide dan saran untuk daerah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada awal September mendatang LM Rusman Emba akan dilantik sebagai Bupati Muna untuk periode kedua dengan Bachrun Labuta sebagai wakilnya. Dengan demikian peringatan HUT Muna ke-62, merupakan momentum berharga bagi Rusman karena masih di dampingi Abdul Malik Ditu. (m1/c/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img