Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Nataru, Relawan ASR Gelar Dialog Bersama Nasrani

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Untuk menciptakan situasi kondusif jelang hari natal dan tahun baru, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kota Kendari menggelar dialog dan silaturahmi dengan tokoh Nasrani.

Dialog tersebut dilaksanakan di Gereja GPdI Victory di Kelurahan Lepo-lepo Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu, 22 Desember 2021.

Dialog dan silaturahmi itu mengusung tema “Bangun kebersamaan, Perkuat Nasionalisme, Pererat Silaturahmi Jaga Kondusifitas Kota Kendari”.

Kegiatan di Fasilitasi oleh relawan ASR Kendari di Kecamatan Baruga, dengan cara mengunjungi tokoh agama yang merupakan unsur pimpinan GPdI Victory Lepolepo bernama PDT Sunhing Lumintang dengan jumlah jemaat yang hadir mencapai 130 orang. Sedanhkan jumlah keseluruhan jemaat gereja tersebut kurang lebih 4000.

Ketua relawan ASR Kendari, Alvian Liambo mengatakan dalam kegiatan itu, pihaknya menampung beberapa aspirasi agar pemimpin kedepan bisa lebih bijaksana dan memperhatikan warganya, agar dalam membuat program betul-betul menyentuh lapisan masyarakat paling bawah. “Mereka berharap ada pertemuan Pak Andi Sumangerukka dengan tokoh-tokoh nasrani,” tutupnya. (p2/c/hen)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img