Bank Sultra Dapat Apresiasi dari KPK RI, Dinilai Mampu Implementasikan Aplikasi PEDAL

KENDARI.WAJAHSULTRA.COM–Abdul Latif  Direktur Utama Bank Sultra, menyampaikan “Alhamdulilah atas kemitraan Bank Sultra dengan KPK-RI yang selalu terjalin baik. Malah belum lama ini, lembaga yang Dipimpin Firli Bahuri KPK RI telah memberikan Apresiasinya kepada Bank yang Dipimpin Abdul Latif karena telah berhasil mengimplementasikan Aplikasi Pertukaran Data Elektronik (PEDAL)”.

Apresiasi ini juga diberikan kepada Industri Jasa Keuangan atas peran dan kerjasamanya dalam mengimplementasikan aplikasi Pertukaran Data Elektronik (PEDAL).

Lebih jauh Dirut Abdul Latif menyampaikan  kerjasama baiknya selama ini dengan lembaga KPK RI. Menutur Abdul Latif   seluruh pejabat Bank Sultra secara berkala selalu melaporkan Harta Kekayaannya  melalui aplikasi e-LHKPN. “Hal ini merupakan komitmen kami untuk mendukung salah satu program kerja KPK dalam upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi,” kata Abdul Latif menambahkan, Apresiasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh stakeholders. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img