Atasi Persoalan di Pasar Tradisional Mandonga, Walikota Bentuk Tim Evaluasi

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menghadiri Coffee Morning HUT ke 20 Kerukunan Pedagang Pasar Mandonga (KP2M) untuk mengulas kembali MoU perpasaran di Kota Kendari, dari segi hukum dan politik.Permasalahan yang timbul di kawasan pasar seringkali merembes ke masalah yang lain. Namun, dalam menghadapi masalah itu, kata Wali Kota Kendari, perlu dilakukan dengan cara yang persuasif.

Dalam Coffee Morning itu, sejumlah persoalan disampaikan oleh para pedagang. Salah satunya terkait pengembokan kios yang berada di Pasar Tradisional Mandonga (Pasar Basah).

Wali Kota Kendari mengatakan, bakal menelusuri hal itu serta membentuk tim evaluasi untuk melihat persoalan yang dihadapi di pasar tradisional itu.

“Kita akan bentuk tim evaluator terkait dengan kerjasama yang selama ini sudah dilakukan antara Pemerintah Kota Kendari dengan pihak ke tiga. Mudah-mudahan nantinya akan ada rekomendasi yang bisa dilahirkan sehingga pemerintah bisa hadir menengahi masalah yang ada antara pedagang dan pihak ke tiga,” ujar Wali Kota Kendari, Minggu (13/3/2022). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img