Wali Kota Kendari Salurkan Bantuan pada Korban Puting Beliung di Kadia

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Delapan Keluarga di Kelurahan Kadia Kota Kendari ditimpah bencana puting beliung pada pada pukul 17.00 WITA, Kamis (26/8/2021).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Kapolsek Baruga, Banbinsa dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kendari dalam kesempatannya mengunjungi dan meninjau langsung lokasi bencana tersebut.

“Kita tidak bisa perkirakan kapan dan di mana musibah terjadi kepada kita. Alhamdulillah, semua masih diberi kesehatan dan tidak ada korban dalam musibah ini. Kalau untuk materi kita masih bisa mencarinya lagi,” ungkap Wali Kota Kendari Sulkarnain saat mengunjungi lokasi bencana, Jum’at (27/8/2021).

Orang nomor satu di Kota Kendari itu juga menyerahkan kebutuhan yang dapat digunakan sehari-hari termasuk sembako dan perlengkapan bayi.

“Insyaallah nanti Kita bantu Bu, ya,” ucapnya.

Selain itu Wali Kota Kendari juga mengingatkan kepada warganya agar selalu memastikan terlebih dahulu kondisi di dalam maupun di luar rumah ketika hendak beristirahat ataupun saat akan bepergian, baik itu listrik, air, maupun aktivitas yang berhubungan dengan api, demi mencegah terjadinya peristiwa yang tidak diinginkan.

Dalam bencana tersebut terdapat satu rumah rusak, lima lainnya rusak sedang dan dua rumah rusak ringan. (hen)

spot_img
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKINI