Pemkot dan Yayasan Rumpun Perempuan Sultra Tanda Tangan Nota Kesepahaman

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Sebagai tindak lanjut koordinasi lintas OPD terkait kerjasama Kemitraan Australia-Indonesia menuju Masyarakat Inklusi, Pemerintah Kota Kendari dan Yayasan Rumpun Perempuan Sultra melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (5/7/2022).

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir dalam sambutannya mengatakan, tugas pemerintah untuk melayani masyarakat tidak akan bisa dikerjakan hanya mengandalkan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki pemerintah saja.

“Ketika ada pihak, lembaga atau institusi manapun yang bisa bekerjasama dengan kita maka harus dilakukan karena ini untuk kebaikan kita juga,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengatakan ini adalah langkah awal dan semoga ini bisa terus berkelanjutan dan memberikan implementasi secara nyata.

“Saya berharap kepada dinas terkait yang memiliki program dan fungsi untuk melayani masyarakat harus lebih di seriusi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Rumpun Perempuan Sultra Sitti Zahara mengatakan, program ini secara garis besar telah mendukung program nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kendari yang telah mendukung program inklusi Kota Kendari sehingga penandatanganan MoU ini bisa di laksanakan,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Sosial Kota Kendari. (*)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img