Wali Kota Kendari Siap Mensupport Penuh Pelaksanaan HPN di Kota Kendari

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir siap mensupport secara penuh pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Kendari Februari mendatang.

Hal ini disampaikan Sulkarnain Kadir saat diwawancarai oleh awak media usai kegiatan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Pertama di Kota Kendari, Senin (17/1).

“Jadi insya Allah, kami seluruh jajaran Pemkot Kendari akan mensupport secara penuh pelaksanaan Hari Pers Nasional yang akan diselenggarakan pada pertengahan Februari yang akan datang,”ungkapnya.

Lanjutnya, dan mudah-mudahan seluruh masyarakat Kota Kendari, kami himbau untuk menjadi tuan rumah yang baik, melayani seluruh tamu-tamu kita yang akan datang.

“Dan tentunya dengan begitu citra Kota Kendari akan lebih dikenal lagi secara nasional dan sekali lagi kita siap untuk menyelenggarakannya,” imbuhnya.

Terkait akan hadirnya para Duta besar dalam kegiatan ini, Wali Kota Kendari menyampaikan bahwa sebenarnya kita tidak perlu terlalu khawatir, karena kita sebelumnya sudah punya pengalaman di Hari Pangan Sedunia (HPS) yang lalu,  itu 26 Duta Besar juga hadir.

“Makanya insya Allah kita tinggal mengulang kesuksesan di Hari Pangan itu, dan untuk di Hari Pers ini, makanya kepada panitia nanti agar kita nantinya bisa berkoordinasi sehingga segala hal teknis bisa kita persiapkan dengan baik, sehingga seluruh tamu-tamu kita yang datang punya  kesan yang baik dan positif dengan penyelenggaraan Hari Pers Nasional di Kota Kendari,”harapnya.

Sambung Wali Kota Kendari, begitu juga terkait hotel, insya Allah, tidak ada masalah, karena kita sudah teruji kemarin, tamu puluhan ribu di Hari Pangan Sedunia kita bisa ini, tinggal memang yang perlu kami himbau nanti untuk protokol kesehatan untuk seluruh tamu undangan untuk tetap disiplin.

“Dan kita juga nanti akan menyiapkan perangkatnya, karena Pemerintah Provinsi melalui Rumah sakit Provinsi sudah ada fasilitas PCR, dan kami juga di Kota Kendari juga sudah bisa PCR, Jadi Insya Allah jika ada kebutuhan-kebutuhan mendesak terkait dengan penanganan kesehatan pada peserta kita sudah siap,”pungkasnya.(ismar/hen)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img