Ruksamin :Kegiatan Festival Konasara akan Dipusatkan di Ibu Kota Konawe Utara Dan Akan Berlangsung Selama 4 Hari Mulai 30 Desember hinggai 2 Januari 2024

KENDARI, WAJAH SULTRA, COM–Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Konawe Utara yang ke – 17 Tahun 2024,Pemerintah Kabupaten Konawe Utara akan menggelar Rapat Persiapan Festival Konasara. Rapat Persiapan Festival Konasara untuk Menyambut HUT Konut ke 17 taahun 2024 itu dipimpin langsung Bupati Konawe Utara H. Ruksmain, di Hotel Horison Kendari, pada Rabu, (29/11/2023).

Rapat tersebut juga dirangkaikan dengan Rapat persiapan kegiatan puncak Forum Bappeda se-Sultra yang akan di Pusatkan di Desa Labengki Kecamatan Lasolo Kepulauan

Dalam rapat itu, untuk diputuskan  kegiatan Festival Konasara akan di Pusatkan di Ibu Kota Konawe Utara Kelurahan Wangudu.Dan akan berlangsung selama 4 hari mulai dari 30 desember 2023 sampai 2 Janauri 2024.

Selain itu  tema pada Festival Konasara ini adalah Konasara; Transformasi  menuju Sultra maju untuk Indonesia Emas 2045.

Rencananya kegiatan Festival Konasara ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yakni:

Karnaval Budaya yang akan diikuti semua OPD, Camat, dan Paguyuban dilengkapi dengan Kendaraan hias.

Dzikir Akbar direncanakan akan live TV One dalam acara Damai Indonesiaku

Kemudian Jalan Sehat, Lomba Video, Lomba Memancing, Stand Up Comedy, dan Fashion Show. Serta berbagai lomba lainnya.

Diketahui turut hadir dalam rapat ini, Wakil Bupati Konut H. Abuhaera, Plh. Sekda Konut Safruddin, Kepala OPD, Kabag, dan Camat Lingkup Pemda Konut.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img