Peduli terhadap Masyarakat Sultra, ASR Salurkan Puluhan Mobil Ambulance Gratis

KENDARI, WAJAH SULTRA, COM–Kepedulian Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka terhadap masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) patut diapresiasi.

Pasalnya, Calon Anggota DPR RI dapil Sultra itu belum lama ini menyalurkan puluhan mobil ambulance gratis di 17 Kabupaten kota.

Bantuan itu diperuntukan untuk setiap masyarakat yang membutuhkan. Dan bantuan mobil ambulance tersebut lengkap dengan pengemudinya. “Kita siapkan semua, mulai dari sopir dan operasionalnya, jadi kita gratiskan untuk masyarakat,” beber ASR belum lama ini.

Bantuan itu diberikan berangkat dari kepeduliannya terhadap masyarakat. Karena dirinya mendengar informasi bahwa ada warga yang tidak bisa ke rumah sakit, akibat tidak ada biaya bayar ambulance. “Pada dasarnya ambulance bisa digunakan kapan saja. Sopirnya siap 25 jam,” tegasnya.

“Sopirnya kita sudah berikan kompensasi setiap bulan. Jadi, memang mereka kita siapkan untuk melayani masyarakat yang membituhkan,” sambungnya.

Dengan demikian ia berharap bantuan mobil Ambulance tersebut, masyarakat bisa sedikit terbantu khususnya dalam hal pelayanan.

“Tentu bantuan ini wujud dari kepedulian kami dalam memenuhi kebutuhan pelayanan kendaraan medis,” tandasnya. (Andri/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img