Masinton PDIP dan Luhut Memanas, Ogah Minta Maaf Hingga Tak Takut Dibunuh

JAKARTA,WAJAHSULTRA.COM--Anggota DPR dari PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu tegaskan tak akan menarik ucapannya apalagi meminta maaf kepada Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Pernyataan ini disampaikan Masinton Pasaribu atas kabar dirinya bakal didemo pendukung Luhut terkait isu Jokowi 3 periode.

Masinton bahkan telah siap dengan segala yang terburuk yang menimpanya. Janganka didemo, dibunuh pun masinton sudah siap menghadapi.

Konon, demo bertajuk aksi damai itu bakal digelar DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Forum OKP pada Senin (19/4) mendatang.

Mereka bakal mengepung kantor PDIP dan mendesak Masinton Pasaribu minta maaf kepada Luhut Pandjaitan atas serangan atas isu Jokowi 3 Periode tersebut.

“Orang atau pihak yang memobilisasi aksi itu menggunakan cara-cara otoriter, yaitu antidemokrasi dan antikritik,” ucap Masinton dalam keterangan tertulis kepada JPNN.com, Jumat (15/4).

Mantan aktivis 1998 itu menyatakan meski langit mau runtuh pun, dirinya akan tetap menyuarakan kebenaran.

Masinton mengeklaim apa yang disuarakannya adalah kehendak rakyat yang menginginkan tegaknya kebenaran dan keadilan di negeri ini.

“Rakyat yang tidak ingin kekayaan alamnya dikuasai dan dikeruk oleh segelintir pemegang kekuasaan yang rakus dan serakah,” ujar politikus PDIP itu.

Selain itu, Masinton berdalih yang dia sampaikan adalah hak dasar bernegara, bukan kriminalitas.

Untuk itu, dia meminta jangan ada pihak-pihak yang mendikte partai untuk memberangus suara kebenaran. (jpnn/fajar)

 

 

 

 

Politisi PDIP, Masinton Pasaribu

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img