Ditegur Salah Parkir, Bu Haji Ngamuk di Lokasi Debat

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Salah seorang emak-emak  diduga pendukung salah satu calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muna diketahui bernama Hj Juharni mengamuk sambil melontarkan kata-kata kasar, cacian dan  makian ke arah kelompok emak-emak pendukung LM Rusman Emba-Bachrun di simpang empat bundaran gedung Galampano jalan bypass Raha saat debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Muna tengah berlangsung. Adu jotospun nyaris terjadi, beruntung polisi dibantu petugas berseragam preman langsung mengamankan ibu haji tersebut untuk menjauhi kelompok massa.

Salah seorang saksi, Yani mengungkapkan, awalnya Hj Juharni yang saat itu mengendarai motor bernomor polisi DT 6797 CD hendak menerobos  palang pintu keamanan yang dijaga  polisi di simpang empat bundaran gedung Galampano jalan bypass Raha. “Itu ibu Haji dia mau masuk, tapi tidak di bolehkan.  Sehingga dia parkir dalam kelompok kami. Tetapi ada yang kenal dia, lalu ditegur.  Ibu Haji salah parkir. Nah langsung cek cok mie. Tapi itu ibu Haji langsung maki-maki, berteriak-teriak dengan kata kasar,” katanya pada koran ini, Kamis (5/11)

Katanya, kelompok mereka yang terdiri dari emak-emak nyaris terpancing dengan provokasi kata-kata kasar yang dilontarkan Hj Juharni. “Hampir juga kita pukul. Untung banyak yang pisahkan,” ketusnya

Sementara itu salah seorang anggota polisi yang enggan dikorankan namanya mengatakan, Hj Juharni dan motornya di bawah menjauh dari kelompok massa agar tidak terjadi kegaduhan. “Dia diamankan untuk menjauhi  kelompok massa,” pungkasnya. (m1/c/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img