Demokrat Target Satu Kursi DPR RI dan Tujuh Kursi DPRD Sultra

KENDARI,WAJAH SULTRA,COM–

Di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) target satu kursi DPR RI dan tujuh kursi DPRD Sultra.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sultra, Muh Endang saat menggelar buka puasa bersama di Kediamannya, (16/4) malam.

Dijelaskannya bahwa setiap partai politik memiliki target di pesta demokrasi lima tahunan itu, tak terkecuali partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Kami target DPRD Sultra tujuh kursi dan DPR RI satu kursi. Kemudian untuk 17 Kabupaten Kota minimal satu kursi setiap dapil,” jelasnya.

Dalam rangka menjaga eksistens partai di senayan maka dirinya diperintahkan atau ditugaskan untuk maju bertarung. “Saya sudah laksanakan konsolidasi dan sosialisasi, alhamdulilah respon masyarakat sangat bagus,” ungkapnya.

Pada dasarnya tambah Endang partai mau menang sehingga setiap kader dan pengurus harus bekerja maksimal dalam rangka mencapai target tersebut. “Kita akan mendaftar di KPU selesai lebaran, tepatnya tanggal 7 mei,” urainya.

Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat agar mendukung partai Demokrat sehingga memenangkan pertarungan di pemilihan legislatif ataupun pemilihan presiden. (Andri/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img