Andi Merya Nur: Masyarakat Koltim Harus Bersatu Menangkan Mayjen Purn Andi Sumangerukka di Pilgub

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Dihadapan ribuan masyarakatnya, Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur menegaskan untuk mendukung dan memenangkan Mayjen (Purn) Andi Sumangerukka dalam Pemilihan Gubernur tahun 2024 mendatang. “Masyarakat harus bergandengan tangan, satukan kekompakan untuk mendukung Ketua dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR),” jelasnya. Kamis, (17/06).

Untuk itu, Bupati Perempuan Pertama di Sultra ini berharap agar semua tim sahabat Samsul Bahri Madjid (SBM) dan masyarakat satu komando, jangan terpecah belah. “Mari kita sama sama satukan tekad dan memenangkan ASR untuk di Pemilihan Gubernur Sultra 2024 nanti,” paparnya.

Jika dalam momen Pilkada Koltim sebelumnya masing-masing mempunyai dukungan, maka di Pilgub nanti masyarakat Koltim harus bersatu dalam mendukung mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin untuk membangun Sultra yang lebih baik. “Cukup di momen Pilkada yang memisahkan kita kemarin. Tapi di Pilgub nanti kita harus satu komando dalam mendukung Andi Sumangerukka membangun Bumi Anoa yang kita cintai,” tegasnya.

Sementara itu, Andi Sumangerukka menyampaikan terima kasih kepada Relawan ASR dan seluruh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra yang telah mendukung dirinya untuk bertarung dalam pesta demokrasi itu.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan-rekan ASR bersama dengan Gerindra telah meneyelenggrakan acara ini di Koltim. Kehadiran saya yang pertama di Koltim dan bukan yang terakhir. Dan saya berkomitmen membangun Sultra,” ungkapnya.

Menurutnya, Sultra merupakan Daerah yang cukup sejahtera jika mampu melakukan kegiatan secara bersama-sama. “Kehadiran berikutnya kita akan bersama sama membangun sultra yang kita cintai ini,” tutupnya. (p2/c/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img