Agenda Tahunan, ARM Sultra Bagikan 1.000 Paket Takjil kepada Masyarakat

KENDARI,WAJAH SULTRA,COM–Berbagi takjil di bulan ramadan menjadi salah satu agenda tahunan Asosiasi Rental Mobil (ARM) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kali ini, organisasi yang dipimpin Zhul Fiqih membagikan 1.000 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di lampu merah eks MTQ Kendari.

Pembagian 1.000 paket takjil ini hanya di MTQ namum dilakukan di empat sudut lampu Eks MTQ Kendari. “Alhamdulillah takjil ini semua murni dari anggota dan owners ARM Sultra. Ini sudah menjadi agenda tahunan, setiap tahun bagi takjil dan bentuan ke masjid-masjid serta di panti asuhan,” papar Zhul Fiqih, Minggu, (9/4).

Untuk itu, ia berharap dengan pembagian takjil tersebut para pelaku UMKM semakin berkah khususnya mobil rental. Kemudian kepercayaan masyarakat terhadap ARM Sultra semakin meningkat. “Pada dasarnya kita selalu berupaya agar kita memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Semoga pembagian takjil ini mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Sementara itu, Rahmat Sekretaris ARM Sultra berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif terhadap komunitas mereka. “Dengan kegiatan begini kita berharap masyarakat lebih mengenal komunitas kami ini. Bahwa ARM lebis sosialis, acara ini juga sebagai investasi akhirat, bukan hanya investasi sosial semata,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan antusias masyarakat terhadap pembagian takjil sangat tinggi. “Alhamdulilah semoga yang kami laksanakan ini bermanfaat buat mereka,” tandasnya. (Andri/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img