Di Tahun 2023, Kejati Sultra Akan Fokus Pada Semua Jenis Kasus

KENDARI,WAJAHSULTRA,COM–Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Kejati Sultra) di tahun 2023 akan fokus pada semua jenis kasus yang ada di Sulawesi Tenggara.

Walaupun baru beberapa pekan dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Dr. Patris Yusriana Jaya, S.H., M.H akan memfokuskan kepada semua kasus perkara yang bersentuhan dengan hukum.

“Kita fokus kepada semua perkara, baik itu penggunaan uang Negara yang ada di Pemprov atau Pemda seluruh Sultra. Maupun kegiatan-kegiatan lain yang memungkinkan adanya kerugian negara atau kerugian perekonomian negara” kata Patris Yusrian Jaya kepada awak media saat berlangsungnya Acara Silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra Selasa (21/02/2023).

Menurut Kajati,  dirinya tidak hanya fokus pada perkara tambang saja atau APBD, tetapi semua sektor yang bersentuhan dengan uang negara yang diambil melawan hukum.

“Jadi kita tidak fokus ketambang saja, tidak fokus ke anggaran APBD saja, kita fokus pada semua sektor yang bersentuhan dengan uang negara atau potensi-potensi kekayaan negara lainnya yang diambil secara melawan hukum” pungkasnya. (End/hen)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img