ASR dan ASLI Kembali Melakukan Perbaikan Drainase di Kendari

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Patut diapresiasi langkah organisasi Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan ASLI kembali melakukan perbaikan saluran drainase di Kelurahan Kendari Caddi Kecamatan Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) sepanjang 180 meter.

Ketua Dewan Pembina ASLI, Abdul Razak mengatakan, perbaikan tersebut menjawab keluhan masyarakat setempat yang setiap musim hujan selalu banjir akibat saluran drainase yang tidak berfungsi dengan baik.

Ia menyebutkan, persoalan ini juga sudah menjadi persoalan yang cukup lama dan belum ada solusi hingga pihaknya menurunkan bantuan tersebut. “Sudah lama ini. Ini kan jalan provinsi. Tapi harusnya semua lintas pemerintah harus mendudukan permasalahan ini supaya bisa dicarikan solusi. Biar bagaimana penikmat jalan ini adalah masyarakat yang di Kendari dan sekitarnya,” ucapnya pada akhir pekan ini.

Sementara itu, Dewan Pembina ASLI Andi Sulolipu menjelaskan Kendari Caddi merupakan daerah pemilihannya sehingga menjadi sebuah tanggung jawab untuk menjawab setiap aspirasi masyarakat yang masuk kepada dirinya.

Ia menyebutkan anggaran perbaikan ini merupakan murni dari ASR dan ASLI, karena dana dari pemerintah hingga saat ini belum ada yang menyentuh perbaikan drainase tersebut.

Dirinya pun berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat dan pengguna jalan.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan bahwa seluruh aspirasi masyarakat akan diupayakan untuk disahuti selama hal tersebut menjadi kepentingan masyarakat umum.

Untuk diketahui, selain melakukan peletakkan batu pertama, Abdul Razak dan Andi Sulolipu juga mendatangi pesantren Raudathul Atfal dan lokasi pengerjaan jembatan jalur Kendari-Toronipa. (p2/d/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img