Polsek Kulisusu Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Kepolisian Sektor Kulisusu (Polsek), Buton Utara menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu berupa beras dari TNI-Polri dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Desa Tomoahi Kecamatan Kulisusu, Selasa (22/12/2020).

Sebanyak 22 orang warga penerima yang dikhususkan kepada masyarakat yang sudah lanjut usia dan janda tua di Desa Tomoahi. Bantuan sosial ini masing-masing mendapat beras 5 Kg. Penyaluran bantuan tersebut dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Pendistribusian Bansos dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kulisusu Bripka Sumei Rubu, serta turut hadiri Kepala Desa Tomoahi Acaruddin bersama aparatnya.

Kapolres Butur AKBP Wasis Santoso, S.I.K melalui Kapolsek Kulisusu Kompol Yusuf Ruru Tato mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga terdampak akibat wabah covid-19.

“Melalui Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas, menyalurkan bantuan berupa beras dengan harapan dapat meringankan sedikit beban warga dalam menghadapi wabah Covid-19 ini yang belum berakhir,” ujarnya.

Dalam penyaluran bantuan itu, dia  juga mengimbau kepada masyarakat setempat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (k10/c/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img