Peduli Masyarakat Konsel, RAG – SS Bagikan Ribuan Masker

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Peduli kepada masyarakat, karena semakin meningkatnya angka kasus virus corona di Sulawesi Tenggara (Sultra), pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) bersama tim relawan membagikan ribuan masker dan handsanitizer kepada masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut bertajuk RAG – SS peduli wabah mematikan itu merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, mengingat angka penularan virus corona di Sultra terus meningkat.

Rusmin Abdul Gani mengatakan, bagi-bagi masker kepada masyarakat, pengendara yang melintas di jalan Kendari – Andoolo, berlangsung tertib serta tetap memperhatikan standar kesehatan. “Kita harus utamakan protokol kesehatan saat melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, seperti memakai sanitizer, masker dan jaga jarak,” paparnya. Jumat, (11/09).

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat supaya tetap mengikuti himbauan pemerintah dan memakai masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak. “Hal ini untuk memutus penularan virus corona di wilayah di 25 kecamatan yang ada di Konawe Selatan,” ungkap kandidat yang diusung tiga partai ini.

Hal senada juga disampaikan Senawan Silondae, merebaknya wabah corona ini dibuktikan dengan langkah pasti yaitu dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat. Kali ini sasarannya seluruh masyarakat Konsel. “bagi-bagi masker ini salah satu bentuk kampanye kesehatan dengan mewaspadai covid 19, sesuai protokol kesehatan,” tutupnya. (P2/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img