Tumbuhkan Semangat Wirausaha Pensiunan PNS, PWRI Bersama Taspen Gelar Sosialisasi

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Tumbuhkan Semangat Wirausaha Pensiunan PNS, PWRI Bersama Taspen Gelar Sosialisasi

Ketgam: Foto Bersama Usai Melaksanakan Sosialisasi. Kadamu/Sultra Pos

Kendari, Sultra Pos

Untuk menumbuhkan semangat wirausaha pata pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan PT. Taspen dan Bank Mandiri Taspen menyelenggarakan sosialisasi kewirausahaan.

Ketua PWRI Sultra, Drs. H.Yusran A. Silondae yang diwakili oleh Sekretaris Drs. H. Badrun Raona menyampaikan sosialisasi digelar agar seluruh anggota PWRI menjalin sinergitas dan saling mendukung pelaksanaan program PT. Taspen dan Bank Mandiri Taspen.

Selain itu, Badrun menyampaikan bahwa pensiunan sipil dari latar belakang berbagai instansi untuk tetap semangat dalam mengabdikan diri untuk peningkatan pembangunan daerah. “Sebagai pensiunan tidak ada kata akhir untuk memberikan pengabdian kapan pun dan dimana saja termasuk berwirausaha untuk meningkatkan ekonomi agar hidup sejahtera bersama keluarga,” tegasnya. Selasa, (06/04).

Sementara itu, Kepala PT Taspen Cabang Kendari melalui Dedy Zuhri mengucapkan terima kasih, karena telah melaksanakan sosialisasi. Karena dengan sosialisasi seperti ini maka dapat menumbuhkan semangat para pensiunan untuk berwirausaha.

Selain itu, Dedy menyampaikan dengan kerjasama yang telah terbangun selama ini, maka pihaknya siap memberikan pelayanan prima kepada para pensiunan. “Ketika membutuhkan bantuan, kami siap melayani dalam meningkatkan usahanya,” urainya.

Kepala Bank Mandiri Taspen Cabang Kendari melalui Rifki Ismail mengatakan bahwa pihaknya siap membantu dan memerikan dukungan para pensiunan yang berwirausaha baik dalam bentuk pemberian kredit usaha maupun penyuluhan dan bimbingan tata kelola usaha. (p2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img