Wartawan Sangat Penting dan Dibutuhkan – Kapolda Sultra Saat Silaturahim Rakyat Sultra, Sultra Pos dan Sultra TV

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Secara spontan Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol Drs, Yan Sultra Indrajaya SH mengatakan, wartawan itu sangat penting dan dibutuhkan. “ Suatu acara kenegaraan atau pemerintahan jika tidak diliput oleh wartawan maka acara kenegaraan atau pemerintahan itu tidak diketahui oleh masyarakat luas. Demikian juga kegiatan peresmian sesuatu jika tidak tidak diliput oleh wartawan dan disebarkan di medianya masing-masing maka kegiatan yang maha penting itu tidak diketahui oleh ,masyarakat luas atau public. “ Di Polda Sultra pun demikian jika melaksanakan acara yang sifatnya kemasyarakatan dan harus diketahui umum, maka tak segan segan saya beritahu humas, sudah ada wartawan. Jika ada, maka acara segera dimulai,” pengakuan Kapolda saat silaturahim dengan beberapa Pimpinan Media Surat Kabar Fajar Grup Sultra yakni Rakyat Sultra Khalik, Sultra Pos Hendri Nazarudin , Sultra TV Purwanto dan Online Wajah Sultra.di kantor Surat Kabar Rakyat Sultra di Kendari.

Didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si dan Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan, Kapolda menyatakan keheranannya, acara masih berlangsung di Kendari, tetapi tiba tiba datang telepon dari sahabat di Jakarta dan kota-kota besar lainnya menyatakan, sedang buat acara apa itu di Kendari. “ Kok mereka semuanya yang jauh jauh sudah tahu kita buat acara. Ini berkat kerja cepat dan kreatif rekan-rekan wartawan. Salut deh,” aku Yan Sultra.

Dia pun mengharapkan , keakraban yang sudah terjalin antara Polda Sultra dan rekan-rekan wartawan di Kendari, khususnya wartawan Sultra Pos, Rakyat Sultra dan Sultra tv dapat ditingkatkan lagi di masa masa mendatang.

Sementara itu Wakapolda, Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si pada kesempatan itu mengharapkan suasana akrab dan kekeluargaan antara Polda sultra dan rekan rekan pers seperti ini hendaknya ke depan terus ditingkatkan. Termasuk dalam peliputan rekan rekan wartawan dengan personil kepolisian khususnyta humas di kepolisian juga bisa selalu berlangsung secara professional dan penuh kekeluargaan.

Khalik, Direktur Rakyat Sultra pun pada kesempatan itu banyak memberikan masukan positif kepada jajaran Polda Sultra. Juga Direktur Sultra Pos Hendri Nazaruddin yang mantan Direktur Kendari Ekspres pun memberikan masukan yang berharga kepada Kapolda dan jajarannya. Demikian juga Direktur Sultra TV Purwanto.(hen)

spot_img
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKINI