Wali Kota Kendari Marah , Ada Ritel Jual Minyak Goreng dengan Syarat Tertentu

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Mengecam adanya Ritel yang mensyaratkan pembelian Minyak goreng dengan syarat pembelian produk tertentu kepada masyarakat.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara oleh awak media saat diminta tanggapannya atas ada ritel yang melakukan hal tersebut

“Harusnya tidak seperti itu, itu tidak bijak, orang lagi susah begini, jangan dipersyaratkan apa-apa, pokoknya kalau ada stoknya di jual, tentu dengan pengaturan, pembatasan-pembatasan supaya menghindari adanya penimbunan, dibatasi volumenya, tapi jangan dipersyaratkan macam-macam,”ujarnya.

Lanjutnya, orang kalau mau beli minyak, ya beli minyak, jangan lagi syarat untuk beli produk yang lain.

“Jadi saya kira, akan segera kita tegur, dan mudah-mudahan tidak lagi ada yang seperti itu, ini situasi sedang berat buat masyarakat, sehingga jangan lagi diperberat, dipersulit dengan berbagai pola atau konsep yang berbelit-belit,”tegasnya.

Kata Sulkarnain Kadir, bahwa penuhi jika ada stoknya, lepas ke pasar, sehingga kemudian dapat dibeli oleh masyarakat dengan harga terjangkau.

“Yang pasti akan ada sanksi, tapi pastinya terukur sesuai dengan pelanggarannya, ini kita tegur dulu, kalau dia belum indahkan, tentu kita akan tindak lanjuti dengan tindakan yang lebih tegas,”pungkasnya.(IMR/hen).

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img