Wali Kota Kendari Kukuhkan 11 Camat dan 65 Lurah sebagai Pengurus Aspeklur

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM— Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengukuhkan camat dan lurah se Kota Kendari menjadi Pengurus Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (Aspeklur) Kota Kendari Periode 2022-2024, Kamis (16/6/2022).

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mengatakan tujuan Aspeklur dibentuk adalah untuk menjadi wadah komunikasi dan berbagi pengalaman antar kecamatan dan kelurahan.

“Mudah-mudahan dengan dibentuknya Aspeklur ini mereka sudah bisa tukar informasi sekaligus saling menguatkan dan membantu,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengatakan camat atau lurah bukan hanya sekedar menyandang pangkat dan jabatan untuk dihormati masyarakat.

“Kita harus memaknai tugas dan kewajiban kita dengan bisa hadir sebagai pengayom memberi teladan dan sekaligus melayani masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Camat Kambu Sentosa selaku Ketua Aspeklur Kota Kendari, mengatakan kita harus satukan energi dan potensi untuk mendukung program Kota Kendari.

“Beberapa pekan yang lalu sudah diadakan musyawarah di kantor Kecamatan Poasia, pada saat itu mereka memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai Aspeklur ini,” ujarnya.

Dalama pengukuhan ini juga hadir juga Wakil Wali Kota Kendari, Asisten 1 dan Asisten 3 Sekretariat Kota Kendari. (*)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img