Wali Kota Kendari Hadiri Healthy Cities Submit 2022 di Semarang

SEMARANG,WAJAHSULTRA.COM–Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sri Lestari Sulkarnain mengikuti Healthy Cities Submit 2022 di salah satu hotel di Kota Semarang, Senin (28/3/2022).

Hadir juga dalam giat itu Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari, Rahminingrum dan Kepala Badan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala beserta staf.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden H. Ma’ruf Amin ini, terlihat juga Gubernur Jawa Barat Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir usai pembukaan Healthy Cities Submit langsung mengunjungi stand expo peringatan Kota Sehat Indonesia 2022.

Wali kota menyebut peringatan itu memberikan gagasan dan terobosan untuk Kota Kendari.

“Mudah-mudahan ini bisa kita terapkan di Kota Kendari dan bersama-sama memastikan generasi kita lebih sehat dan kompetitif, agar seluruh agenda-agenda kita di Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara dapat dilaksanakan dengan waktu yang tidak terlalu lama,” jelas Wali Kota Kendari.

Selain itu, juga pada Healthy Cities Submit yang digelar di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini kota-kota diharap semakin tangguh.

Pelayanan terhadap kesehatan masyarakat juga diharapkan semakin responsif usai peringatan ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img