Wakil Bupati Konawe Utara Abuhaera Minta Wajib Pajak Bayar Tepat Waktu

UNAAHA, WAJAH SULTRA, COM–Wakil Bupati Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, H. Abuhaera, S. Sos, M.Si.,meminta kepada seluruh wajib pajak di wilayahnya untuk membayar pajak tepat waktu. Hal ini disampaikannya dalam acara sosialisasi pajak yang digelar di Kantor Bupati Konawe Utara, Rabu (13/7).

“Pajak merupakan salah satu sumber pendapatan daerah yang penting untuk membiayai pembangunan. Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh wajib pajak untuk membayar pajak tepat waktu,” kata  H.Abuhaera,S.Sos.,M,Si

Hal ini di sampaikan di Aula Kejaksaan Negri Unaaha, Saat menghadiri sosialisasi Optimalisasi pendapatan Asli Daerah (PAD) Konawe Utara.

H.Abuhaera,S.Sos.,M,Si  menjelaskan, pembayaran pajak tepat waktu dapat memberikan manfaat bagi wajib pajak itu sendiri, yaitu sebagai bukti kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, serta sebagai bukti tanggung jawab sosial terhadap pembangunan daerah.

“Bagi daerah, pembayaran pajak tepat waktu dapat meningkatkan pendapatan daerah, sehingga dapat digunakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan berbagai program pembangunan lainnya,” jelas Abuhaera

Dalam kesempatan tersebut, Abuhaera juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh wajib pajak di Konawe Utara yang telah membayar pajak tepat waktu. Ia berharap, kesadaran masyarakat untuk membayar pajak akan terus meningkat.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh wajib pajak yang telah membayar pajak tepat waktu. Semoga kesadaran masyarakat untuk membayar pajak akan terus meningkat,” harap Abuhaera.

Acara sosialisasi pajak tersebut dihadiri oleh para Kepala OPD, Camat, Lurah, dan Kepala Desa di Konawe Utara. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh para wajib pajak dari berbagai kalangan. (akb)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img