Usai Hadiri Upacara Peringatan HUT Kolaka Ke-64 Tahun, Bupati Konawe Utara tidak Mengenal Lelah, Langsung Bertolak ke Wangudu untuk Memimpin Rapat Penting

WANGUDU, WAJAH SULTRA, COM–Bupati Konawe Utara Ruksamin benar- benar tidak mengenal Lelah. Usai menghadiri Upacara Peringatan HUT Kabupaten Kolaka ke 64 Tahun,, langsung bertolak ke Wangudu, untuk memimpin Rapat Penting.

Rapat yang  bertujuan untuk memastikan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024 di Konawe Utara berjalan sukses.

Berlangsung di Rujab,  Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin, memimpin rapat persiapan pelaksanaan MTQ ke-30, Kamis, 29 Februari 2024.

Dalam rapat keempat ini, bupati menyampaikan  rapat  dilakukan untuk mengukur persiapan MTQ terkait aspek fisik dan kesiapan kepanitiaan.

Dalam momen tersebut, Bupati Ruksamin secara langsung mengecek persiapan MTQ pada .inas terkait mulai dari pembangunan gerbang, jalan, lampu jalan, hingga hal-hal teknis lainnya.

Selain itu, Ruksamin juga memastikan kesiapan para peserta yang akan bertanding dalam pergelaran MTQ nantinya.

Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, diharapkan pelaksanaan MTQ ke-30 di Konawe Utara akan menjadi Sukses Besar.

Keberadaan Bupati dalam rapat ini tidak hanya sebatas pada persiapan MTQ, namun juga untuk memantapkan penajaman materi Pokok mengenai sejumlah rancangan peraturan Daerah Kabupaten Konawe Utara yang akan ditetapkan.

Beberapa rancangan yang dibahas meliputi Raperda P2KP, Raperda BRSOP pada satuan PAUD Konut tahun 2024, serta sejumlah Raperda lainnya.

Turut hadir dalam rapat ini adalah Wakil Bupati Konut, H. Abuhaera, Pj. Sekda Konut, Safruddin, Kepala Kantor Agama Konut, dan sejumlah OPD terkait.

Kehadiran mereka menegaskan komitmen dan sinergi dalam memastikan persiapan yang matang  dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Konawe Utara. Laporan. Alan ferdiansyah. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img