Turunkan Bantuan, Warga Korban Kebakaran Doakan AJP Jadi Pemimpin Masa Depan

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–10 rumah di kampung Muna-muna, Kelurahan Bungkutoko, Kecamatan Nambo, Kota Kendari dilalap si jago merah. Akibatnya, 13 Kepala Keluarga (KK) terpaksa mengungsi.

Musibah tersebut mengundang perhatian Aksan Jaya Putra (AJP) dan Organisasi Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ketika mendengar informasi itu, Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra ini bersama MKGR langsung turun lapangan dan menyalurkan bantuan.

Sesuai pantauan media ini, bantuan itu berupa paket sembako dan makanan. Penyerahan tersebut dipimpin langsung Ketua Fraksi Golkar di lembaga wakil rakyat itu.

Kepada Wajahsultra.com, AJP mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian organisasi MKGR terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. “Bantuan yang kita salurkan merupakan kebutuhan pokok. Mudah-mudahan bantuan itu kebutuhan para korban dapat tercukupi” ungkapnya, Jumat, (03/06).

Pemilik tagline Kendari Bisa itu berharap agar pemerintah kota (Pemkot) memberikan perhatian kepada warga yang terdampak. “Semoga apa yang kita berikan dapat dimanfaatkan dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, La Rudi menjelaskan bahwa terdampak musibah 10 rumah. Namun, 8 rumah lainnya rata dengan tanah. Tak ada yang terselamatkan. Dengan itu, atas bantuan yang diberikan AJP dan MKGR ia ucapkan terima kasih. “Kepedulian dan perhatiannya kepada rakyat apalagi kami yang tertimpah musibah sangat tinggi, sehingga tak heran jika banyak warga yang menginginkan AJP menjadi pemimpin masa depan,” bebernya, Sabtu, (04/06).

Untuk itu, ia berharap apa yang menjadi harapan dan impiannya akan terwujud. “Kami doakan segala urusannya dilancarkan dan semoga harapan kami dikabulkan Yang Maha Kuasa,” tutupnya. (andri/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img