Siap Hadapi Pemilu, PAN Kukuhkan Pengurus se-Kota Kendari

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dengan demikian, partai berlambang matahari terbit itu menggelar musyawarah dan mengukuhkan pengurus cabang se-Kota Kendari.

Tujuannya adalah menyegarkan kembali pengurus-pengurus ditingkat kecamatan agar dapat menumbuhkan semangat dalam rangka menghadapi Pemilu mendatang. “Kita berharap setelah terpilih sebagai pengurus PAN ini kemudian membentuk pengurus ranting ditingkat kelurahan,” ungkap Sekretaris PAN Kota Kendari, Samsuddin Rahim.

Selanjutnya mereka akan membentuk atau mencari saksi disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk persiapan Pemilu. “PAN mempersiapkan itu meski Pemilu kurang lebih 2 tahun lagi,” paparnya.

Kegiatan tersebut tambah Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota ini merupakan konsolidasi internal tetapi poinnya itu adalah bagaimana menyegarkan pengurus di seluruh kecamatan yang ada di kota bertaqwa ini.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kota Kendari, Asrizal Pratama Putra membenarkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan penyegaran pengurus di tingkat kecamatan. “Itu juga sebagai ajang konsolisasi internal,” tutupnya. (p2/c/hen)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img