Relawan ASR Konkep Gelar Sosialisasi, Warga Berharap Dapat Program Andi Sumangerukka

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bergerak hingga ke desa mensosialisasikan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka kepada masyarakat.

Diketahui, sosialisasi relawan ASR Konkep kali ini menyasar ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Ladianta, Kecamatan Wawonii Timur Laut pada Senin, 1 November 2021. “Dalam sosialisasi, relawan memperkenalkan Bapak Jenderal Andi Sumangerukka sebagai Ketua Dewan Pembina ASR dan bakal calon gubernur sultra 2024-2029,” kata Ketua Relawan ASR Konkep, Sartito saat dihubungi via whatsappnya, Senin (08/11).

Dalam diskusi, ibu-ibu mengaku sudah sering mendengar nama ASR dan melihat atribut serta program-program sosialnya terhadap masyarakat.

Dengan demikian masyarakat berharap ke depan bisa bertemu langsung dengan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka. “Para ibu-ibu juga berharap agar kiranya kedepan program sosial ASR bisa menyentuh langsung ke mereka, terkhusus mereka yang berprofesi sebagai pedagang sembako dan rumah makan,” tutup Sartito. (p2/c/hen)

spot_img
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

BERITA TERKINI