Relawan Anies Terobos Labuha, Demi Formasi Jaring Laba-laba 3-3-3-3

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Agenda akhir tahun Ketua Umum DPP RELAMU (Relawan Anies Maluku Utara) Hakun M.S.Tomagola membuat pertemuan akhir tahun dengan Pengurus DPD RELAMU (Relawan Anies Maluku Utara) Kabupaten Halmahera Selatan bersama jajaran partisipan kawula muda sebagai pendukung Anies di daerah Labuha.

Dalam agenda tersebut Ketua Umum DPP RELAMU yang biasa di sapa bang Hakun sedikit memaparkan persoalan pelanggaran pemilu yang bakal di hadapi seluruh gerbong relawan Anies se-Indonesia terlebih khususnya Maluku Utara dan pemetaan strategi dalam menghadapi titik-titik rawan guna melindungi

basis politik Anies yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan.

Beliau menjelaskan pada esensinya pesta demokrasi adalah hak daulat warga NKRI yang diberikan sebagai bentuk partisipasi pemilu dengan harapan figure yang mereka pilih mampu menyelamatkan kepentingan negeri ini dari berbagai aspek diantaranya kepentingan rakyat, kepentingan daerah dan juga kepentingan negara secara umum.

Menurutnya Anies Rasyid Baswedan tidak hanya hadir sebagai kontestan politik di mimbar nasional melainkan sosok Anies adalah solusi bagi negeri ini dari berbagai ketimpangan sosial. jiwa yang melekat pada dirinya adalah jiwa NKRI, dengan memimpin Indonesia bang Hakun meyakini ‘bahwa sila ke lima, Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia akan terwujud.

Sebagai penutup, beliau mengajak teman – teman badan pengurus ditingkat daerah khususnya RELAMU DPD Kabupaten Halmahera Selatan untuk terus aktif sosialisasi bakal calon presidennya Anies Baswedan agar lebih dikenal dekat oleh masyarakat Halmahera Selatan khususnya wilayah – wilayah pesisir yang daerahnya belum tersentuh dengan infrastruktur digitalisasi.

Secara terpisah Ketua DPD RELAMU Kabupaten Halmahera Selatan, Arifin menambahkan agenda ini adalah agenda silaturahmi pimpinan wilayah kepada teman-teman pengurus  khususnya di DPD RELAMU Halsel sebagai agenda akhir tahunan beliau yang kemudian dari pertemuan ini kami berharap seluruh teman Рteman relawan tetap kompak dan solid dalam memperjuangkan calon oresiden kita bapak Anies Baswedan.

Selanjutnya kami pun dibekali beberapa materi terkait kesiapan menuju tahapan pemilu yang akan datang, saya selaku ketua DPD RELAMU di Kabupaten Halmahera Selatan berharap dengan tekad dan perjuangan kami di daerah mampu mengantarkan Anies Baswedan menuju ke kursi no 1 (satu) di Indonesia sebagai presiden di republik indonesia ini. Formasi jaring laba-laba 3-3-3-3 harus dimiliki semua relawan Anies diseluruh jaringannya hingga TPS. Formasi ini adalah strategi terbuka yang diharapkan bisa menopang seluruh strategi-strategi lainnya kedepan.

Muhammad Ramli Rahim, selaku ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) wadah dimana RELAMU berafiliasi berharap seluruh gerakan relawan tetap dijalankan dalam kesederhanaan, cukuplah pertemuan Nasional nantinya yang dibikin agak besar tapi seluruh gerakan kebawah berjalan secara sederhana

“Jalan kita masih panjang, tetap bergerak tapi jangan menghabiskan energi sebelum waktunya harus dihabiskan, karena itu tetaplah sederhana, atur ritme permainan, jangan terprovokasi dengan relawan-relawan lawan dan juga relawan-relawan kawan karena kemenangan hanya bisa kita raih jika bermain maksimal hingga fluit panjang kemenangan ditiupkan” tegas MRR. (Korean/**)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img