Positif Corona, Pemprov Sultra Minta Masyarakat Doakan Wagub

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemporv Sultra), melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) meminta agar seluruh masyarakat bersama-sama mendoakan kesehatan bagi Wakil Gubernur Sultra, Dr Lukman Abunawas SH MSi dalam pemulihan pasca terpapar Virus Covid-19.

PLT Kepala Dinkes Sultra, Dr Muhammad Ridwan mengatakan bahwa setelah terkonfirmasinya Wagub Sultra yang terpapar virus Covid-19, maka ia meminta kepada seluruh masyarakat agar untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan mantan Bupati Konawe itu.

“Maka dari itu saya ingin menyampaikan doa kepada bapak Wakil Gubernur agar seluruh warga masyarakat sultra mendoakan beliau (Lukma Abunawas) semoga beliau selalu diberikan kesehatan serta senantiasa dalam lindungan¬† Allah SWT,” ungkapnya.

Pun begitu, ia juga menghimbau kepasa seluruh elemen masyarakat yang sempat berkontak fisik bersama wagub agar segerah melakukan pemeriksaan diri, guna pencegahan virus Covid-19.

“Maka saya ingin menyampaikan bahwa teman-teman handetolan atau yang pernah kontak dengan beliau saya harap mau memeriksakan diri untuk kesehatan kita bersama,” ujarnya. (p4/c/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img