Pj Wali Kota Muhammad Yusup : Kehadiran Restoran Padi-padi Akan Memberikan Dampak Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi di Kota Kendari, Baik dari Sisi Penyerapan Tenaga Kerja, dan Perputaran Roda Ekonomi Masyarakat

KENDARI,WAJAH SULTRA, COM–Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran restoran atau rumah makan Padi-padi ini tentu akan semakin memberikan alternatif pilihan bagi masyarakat, agar dapat menikmati aneka jenis makanan dan suasana yang berbeda dari yang sudah ada di Kota Kendari.
“Tentunya kehadiran restoran padi-padi ini akan memberikan dampak positif pula bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Kendari, baik dari sisi penyerapan tenaga kerja, perputaran roda ekonomi masyarakat dan tentunya bisa menambah potensi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Pj Walikota.
Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup bersama Ketua Tim Penggerak PKK Ira Willy Kesumadoty mengatakan itu saat meresmikan Restoran Padi-Padi, di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kamis (22/02/2024).
Grand Opening Restoran Padi-Padi ini ditandai dengan penarikan tirai oleh Ketua TP-PKK Kota Kendari didampingi dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari, dan dilakukan juga pengguntingan pita oleh Pj Wali Kota Kendari bersama ketua TP-PKK Kota Kendari.
Menurut  Pj Wali Kota Kendari, tidak dapat dipungkiri bahwa Kota Kendari saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi kota perdagangan, bisnis, dan jasa.
“Sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara yang menghubungkan daerah-daerah sekitar, hal ini bisa menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang bagi berbagai usaha dan bisnis, untuk tumbuh dan berkembang dengan mengikuti pesatnya kemajuan Kota Kendari yang semakin dewasa ini,” ungkap Pj wali kota.
Selain itu, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sultra ini juga menuturkan, inilah sesungguhnya menjadi tantangan bagi seluruh pelaku usaha yang ada di Kota Kendari, khususnya yang bergerak di bidang kuliner.
“Bagaimana kita mampu menciptakan kekhasan cita rasa atau ciri khas tersendiri terhadap makanan yang dihidangkan disamping dengan menciptakan suasana restoran yang aman, nyaman, dan bahagia bagi pengunjung, serta kualitas pelayanan yang baik,” pungkasnya.
Dalam kegiatan Grand Opening ini turut hadir Ketua Kadin Sultra, Dandim 143 Halu Oleo, dan Kepala OPD Lingkup Kota Kendari.(af/dh/hen)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img