Pj Wali Kota Kendari Silaturahmi di Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Benu-benua

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wassalam di Masjid Al-Madani Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Minggu (16/10/2022).

Pj Wali Kota mengharapkan, dengan diperingatinya Maulid Nabi ini semakin memperkuat kecintaan kita kepada Rasulullah SAW dan semakin bisa meneladani sikap Rasulullah.

“Semoga kita bisa meneladani perilaku dan sikap dalam kehidupan sehari-hari rasulullah. Itu mungkin tujuan utama penyelenggaraan maulid,” harapnya.

Selain itu, kunjungan pertama Pj Wali Kota Kendari di Kelurahan Benu-benua sekaligus untuk memperkenalkan diri dan membangun silaturahmi dengan warga Benu-benua.

Dalam menjalankan tugas sebagai Pj Wali Kota, dirinya meminta dukungan dan bantuan, agar Kota Kendari semakin baik sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Bapak/ibu, orangtua saya yang ada di tempat ini, saya mohon bantuannya dukungannya terutama doanya mari kita bangun Kota Kendari ini,” ucapnya.

Dia menambahkan, Pemkot juga bakal mendukung kegiatan yang berlangsung di masyarakat seperti di masjid, juga mengenai perbaikan jalan di Kelurahan Benu-benua, karena sudah menjadi tugas pemerintah.

Menurutnya, pemerintah itu hadir untuk memberikan layanan penuh seperti air bersih, kesehatan, jalan dan pendidikan yang itu merupakan tugas dan tanggung jawab penuh pemerintah kota.

“Saya hanya ingin melaksanakan tugas yang diberikan untuk memimpin penyelenggaraan di Pemerintahan Kota Kendari, Insya Allah apa yang disampaikan akan kami tindak lanjuti,” ucap Pj Wali Kota.

Peringatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img