Pj Gubernur Andap Budhi : Tahun Politik ini Masyarakat Dapat Menjaga Toleransi, dan Tidak Mudah Terprovokasi

WAKATOBI, WAJAH SULTRA, COM–Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto. berpesan pada tahun politik ini masyarakat agar dapat menjaga toleransi, dan tidak mudah terprovokasi yang  memecah belah persatuan dan kesatuan diantara kita.

Andap Budhi Revianto mengatakan itu saat silaturahim dengan para Jamaah Masjid:usai pelaksanaan Shalat Jumat di Masjid Al-Muqarrabin, Kabupaten Wakatobi, pada Jumat (3/11/2023).

Dalam kesempatan itu Andap memperkenalkan diri dan sekaligus memohon kerjasamanya untuk memajukan Sultra khususnya di Kabupaten Wakatobi..

“Saya sebenarnya bukan orang asing di Sultra, pada lima tahun lalu saya menjabat sebagai Kapolda Sultra. Mari kita bekerja sama untuk memajukan Sultra, wabil khusus di Wakatobi ini, baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” ujar Andap Budhi Revianto.

Sambutan yang disampaikannnya itu,  selain terkait pesta demokrasi yakni Pemilu 2024, juga terkait program prioritas Pemprov Sultra, seperti Pengendalian Inflasi, Penanganan Stunting dan Gizi Buruk, Pengentasan Kemiskinan Ekstrem,  Sinergi Program Prioritas Nasional dan Daerah, dan Stabilitas Sosial, Politik, Keamanan, Ketentraman, dan Ketertiban Umum. (*)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img