Pemkot Kendari Jalin Kerja Sama dengan Pemkot Jambi

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Membangun sinergitas serta mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Kendari dengan Pemerintah Kota Jambi, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, bersama rombongan menyambangi langsung Kantor Balai Kota Kendari.

Kunjungan ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah antara pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Kota Kendari, Rabu (14/9/2022).

Kunjungan itu, disambut hangat oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir. Wali Kota Kendari menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah Kota Jambi yang telah meluangkan waktu dan kesempatannya untuk bisa berkunjung ke Kota Kendari.

Dikesempatan yang sama, Wali Kota Jambi juga berharap kunjungan Pemerintah Kota Jambi akan bisa memberikan manfaat bagi Pemerintah Kota Kendari maupun bagi Pemerintah Kota Jambi sendiri.

“Semoga kunjungan yang kami lakukan ini bisa terus memanjangkan hubungan silaturahmi diantara kita sesama pemerintah daerah, bisa terus terpelihara dan tentunya akan langgeng sampai kapanpun selama Republik Indonesia masih ada,” sebutnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan sejumlah pejabat Pemkot Kendari, nampak hadir diantarnya Sekda Kota Kendari, ketua TP-PKK Kota Kendari, sejumlah kepala OPD dan tamu undangan lainnya. Acara ditutup dengan Lulo bersama. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img