PDIP Salurkan Ribuan Sembako kepada Kaum Duafa

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan ratusan paket sembako dan takjil kepada kaum duafa di Kota Kendari.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sultra, Lukman Abunawas mengatakan penyaluran bantuan itu merupakan bentuk kesyukuran dalam momentum bulan suci ramadan.”Kegiatan hari ini di 25 bulan puasa ini judulnya  berbagi rasa dengan kaum duafa,” ungkapnya, Rabu, (27/04) malam.

Kegiatan ini tambah Wakil Gubernur Sultra, pihaknya  menyalurkan bantuan ratusan paket sembako. “Kurang lebih 300 paket kita bagikan. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,” urainya.

Selain itu, penyaluran paket itu sekaligus mempererat tali silaturahim terhadap kader partai dan masyarakat. “Ini menjadi kegiatan rutin partai dalam hal berbagi kepada masyarakat,” paparnya.

Kemudian dengan adanya kegitan berbagi rasa bersama kaum duafa ini dirinya berharap yang dicita-citakan bisa terwujud khususnya tujuan Partai sendiri.

“Dengan kegitan berbagi rasa, berbagi sembako dan takjil semoga kita selalu diberi hidayah dan In Shaa allah diberikan yang terbaik buat kita, sehingga yang kita harapkan dapat kita capai kedepan baik dalam pelaksanaan pemilu, Pilcaleg maupun Pilkada,” tutupnya. (Andri/hen)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img