Pasangan Ridwan Zakariah – Ahali Unggul Sementara di Butur

KENDARI, WAJAHSULTRA.COM — Pasangan Calon Bupati Butur Muhammad Ridwan Zakariah dan Wakil Bupati Butur Ahali unggul sementara dalam Pilkada Buton Utara (Butur) yang berlangsung Rabu, 9 Desember 2020.

Keunggulan tersebut berdasarkan versi hitungan cepat tim pemenang Ridwan Zakariah dan Ahali, dimana meraih suara terbanyak dari dua kandidat lainnya, Abu Hasan – Suhuzu dan Muh Aswadi Adam – Fahrul Muhammad.

Muhammad Ridwan Zakariah saat ditemui awak media mengatakan, kemanangan yang diperoleh tersebut adalah kemenangan seluruh masyarakat Buton Utara. Karena menurutnya hal itu bukan perjuangan semata dirinya, tetapi perjuangan masyarakat yang selalu bersamanya.

“Untuk itu pertama bersyukur kepada masyarakat Buton Utara yang telah memberikan dukungan kepada saya maupun yang tidak memberikan dukungan. Karena itu semua adalah bagian dari masyarakat Buton Utara yang akan menjadi teman saya berjuang membangun Buton Utara,” katanya.

Mantan Bupati Butur ini mengungkapkan, dari kemenanganya itu menyampaikan tidak ingin berspekulasi, karena mengatakan kumulatifnya itu belum ada keputusan resmi dari KPU Kabupaten Buton Utara. “Tapi yang pasti perhitungan cepat lebih diatas 40 persen,” ungkapnya.

Olehnya itu, Ia mengajak membangun kembali Buton Utara, karena jelasnya tanpa masyarakat tidak akan pernah maju. Ia juga berharap kepada Paslon lainnya, siapa pun yang memenangkan Pilkada adalah hasil proses pemilihan rakyat.

“Setelah Pilkada semua sama-sama warga Buton Utara,” tandasnya. (k10/c/hen)

spot_img
spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKINI