Menangkan Pemilu, Surya Paloh Gelar Orientasi Caleg NasDem di Sultra

KENDARI, WAJAH SULTRA, COM–Dalam rangka memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Ketua Umum partai NasDem, Surya Paloh menggelar orientasi Calon Legislatif (Caleg) di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Orientasi tersebut dalam hal memberikan semangat ataupun support terhadap Caleg NasDem Sultra agar memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu.

Hal itu disampaikan ketua Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra, La Ode Tariala saat ditemui di kediamannya, Jumat, (28/7) malam.

Dijelaskannya bahwa pihaknya siap menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Surya Paloh di Kendari untuk menyampaikan materi agar memenangkan Pemilu. “Kader, simpatisan dan masyarakat siap menyambut kunjungan pak Ketum,” bebernya.

Orientasi Caleg tambah wakil rakyat dapil Muna, Muna Barat dan Butur difokuskan di salah satu hotel di Kendari. Kegiatan tersebut diselenggarakan, Senin, 31 Juli, namun pendiri partai NasDem itu akan hadir, Minggu, 30 Juli 2023. “Kita sudah bergerak. Kita siap menyambut kunjungannya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Tariala mengatakan, orientasi caleg itu kader dan simpatisan diwajibkan hadir. Pasalnya, Surya Paloh akan memberikan bimbingan dan strategi sehingga memenangkan Pemilu. “In syaa allah partai NasDem akan menang baik Pilcaleg ataupun Presiden,” tandasnya. (Andri/hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img