La Ode M. Raji’un Tumada : Saya Siap 100 Persen Maju Menjadi Ketua KONI Sultra

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM— Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Muna Barat (Mubar) La Ode M. Rajiun Tumada nyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Ketua KONI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara oleh awak media usai mengikuti launching dan bedah buku ‘Nur Alam Gubernur Yang Dipenjarakan, Dipaksa Salah Divonis Bersalah’ di salah satu hotel di Kendari, Senin (7/3).

“Kalau untuk jadi Ketua KONI Sultra, saya siap, siap 100 persen, saya ini adalah pengiat olahraga, pelaku olahraga, jadi saya paham soal olahraga, apalagi disiplin ilmu saya, basic saya adalah dari SMA guru olahraga, S1 nya sarjana olahraga, kemudian saya ini atlit nasional dan Internasional,”ungkapnya.

Lanjut mantan Bupati Muna Barat (Mubar), tentu dalam persoalan calon Ketua KONI Sultra kedepan, ya saya juga harus minta restu sama Pak Gubernur lah dan Wakil Gubernur, kalau tidak setuju, kalau tidak restu, ya kita mundur.

“Kita ini harus paham etika pemerintahan,”ujarnya.

Sambung, Ketua Lemkari Sultra ini, bahwa kepengurusan KONI Sultra semuanya bagus, ditinggalkan sama Ibu Agista juga bagus, kalau menurut saya, saya kira semua yang kemudian diberikan kepercayaan semuanya bagus.

“Tidak ada yang tidak bagus, tinggal konsep manajemennya saja olahraganya yang diatur dengan baik atau tidak, itu nanti kita lihat kedepannya seperti apa, begitu. Kalau persoalan KONI siap saya, siap 100 persen,”tandasnya.(IMR/hen).

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img