“ La Ode Awal Optimis Rebut 1 Kursi Pada Pilcaleg Dapil Satu Muna Barat*

MUNA BARAT, WAJAH SULTRA, COM–La Ode Awal Kasisi optimis bakal mendapatkan kursi karena didukung ibu-ibu . Dan optimis bisa  merebut 1 kursi pada Pilcaleg Muna Barat Tahun 2024 dengan berbagai platform dan program yang sangat prioritas untuk masyarakat.

Hal tersebut dikatakannya  pada saat kegiatan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muna Barat terkait pemeriksaan kesehatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Maperaha, Kecamatan Sawerigadi, Muna Barat pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Salah satu masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Wa Ojang mengatakan pemilihan legislatif tahun 2024 ini tak bisa kita lewatkan begitu saja, apa lagi ada calon yang ada di kampung ini Desa Maperaha.

“Maka, kami komitmen dari ibu-ibu mendukung La Ode Awal Kasisi untuk memenangkan pemilihan legislatif pada bulan Februari nanti,” ujarnya.

Selama ini ternyata sangat kesusahan jika tidak ada keterwakilan kita di DPRD yang menjadi representasi rakyat. Program-program dan bantuan tidak ada yang masuk di Desa Maperaha.

“Harapan kami dari masyarakat, agar kita betul-betul berkomitmen dan memprioritaskan putra daerah agar bisa menyuarakan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini,” katanya pada 20/1/2024 di Muna Barat.

Di tempat yang sama, salah satu masyarakat Desa Maperaha Wa Ninta menyampaikan sudah saatnya kita punya keterwakilan di DPRD yang bisa menjadi jembatan aspirasi masyarakat.

“Karena selama ini selama ada anggota DPRD Muna Barat, kita belum mendapatkan efek perubahan berupa bantuan dan program ya h secara merata di berikan. Jadi tiada tawar menawar lagi, kita harus dukung figur dari kampung ini La Ode Awal Kasisi,” tegasnya.

Terakhir, Pemuda Desa Maperaha, Rasmin Jaya menjelaskan agar masyarakat Desa Maperaha lebih kompak lagi untuk bersatu memenangkan figur La Ode Awal Kasisi.

“Kami yang tergabung dari kelompok pemuda dan mahasiswa sudah komitmen mendukung satu figur dan tiada yang lain, maka tiada lagi alasan untuk kita tidak memenangkan pemilihan ini dan optimis merebut satu kursi,” harapnya.

Ia juga berpesan agar masyarakat tidak tergiur dengan iming-iming janji dari figur lain tetapi pada saat terpilih tidak pernah datang lagi untuk menunaikan apa yang menjadi janji kampanye tersebut.

“Masyarakat juga jangan tergiur dengan politik uang tetapi mengorbankan masa depan kita selama 5 tahun, kita harus meletakan kepentingan bersama sebagai sesuatu hal yang prioritas dan menjadi yang terdepan. Jangan hanya kepentingan individu dan kelompok terapi kita menggadaikan masa depan masyarakat dan generasi,” ujarnya di akhir sambutannya. ( RJ/Hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img