Kota Kendari Siap Jadi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Tahun 2023

KENDARI,WAJAHSULTRA.COM–Jambore kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang di laksanakan di Kota Baubau, telah ditutup Wali Kota Baubau, Senin (25/7/2022) malam. Pada Lomba Kali ini Kota Kendari berhasil mempertahankan posisinya di peringkat 2.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain mengatakan, meskipun PKK Kota Kendari mendapatkan juara 2 umum tetapi tingkat kesulitan dan persaingan ketat tidak bisa dihindari.

“Ini adalah hal yang patut disyukuri dan membanggakan karena ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh Tim PKK Kota Kendari,” ujarnya.

Lomba Yel-yel Pencegahan dan Penanganan Stunting PKK Kota Kendari menjadi Juara 1 di Jambore Kader PKK ke-10 Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, di Lomba Bola Gotong pertarungan sengit ditampilkan oleh kedua tim bola gotong yang mempertemukan Kota Kendari vs Kabupaten Muna.

Selain itu juga, Lomba Yel-yel Cepak dari Tim Penggerak PKK Kota Kendari Menjadi Juara Harapan Satu.

Di Lomba Fashion Show PKK Kota Kendari yang diwakili Ketua TP PKK Kelurahan Tobuha tampil sangat maksimal dengan baju hijau di campur bis hijau muda dan merah muda.

Sementara itu, Lomba Cerdas Cermat Tim PKK Kota Kendari yang diketuai oleh Sekretaris PKK Kota Kendari mendapatkan Juara Harapan Kedua.

Di tempat yang berbeda, PKK Kota Kendari mengikuti Lomba PKK Idol yang mewakili kelurahan, kecamatan dan Kota Kendari, di antara ketiganya tingkat kecamatan berhasil meraih Juara 1. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img